Selasa, 03 Juli 2018

Kembang kol bisa mencegah jenis kanker

By Rahman  |  01.58 No comments
Kembang kol bisa mencegah jenis kanker,- Kembang kol adalah salah satu sayuran yang tak asing bagi masyarakat Indonesia. Seperti halnya sayuran lain, kembang kol juga mengandung banyak vitamin dan antioksidan yang baik untuk kesehatan. Namun tak banyak yang mengetahui bahwa kembang kol juga memiliki kemampuan untuk mencegah kanker.

Antioksidan dan vitamin B yang ada dalam kembang kol diketahui bisa mencegah penyakit kardiovaskular dan kanker. Tak tanggung-tanggung, ada jenis kanker yang bisa dicegah dengan mengonsumsi kembang kol. Kanker apa saja? Ini dia daftarnya

Kanker payudara
Kembang kol mengandung zat kimia alami seperti sulforaphane dan indole-3-carbinol. Zat tersebut sangat penting untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, terutama pada sel kanker payudara.

Kanker serviks
Kembang kol bisa menurunkan risiko kanker serviks dengan kombinasi zat kimia alami, antioksidan, serta vitamin C yang ada di dalamnya. Kembang kol juga terbukti merupakan sayuran yang menyehatkan untuk wanita, terutama untuk mencegah kanker.

Kanker usus
Kembang kol adalah sumber serat yang baik. Serat di dalamnya akan membantu melancarkan dan menyehatkan pencernaan karena di dalamnya terdapat glucoraphin. Glucoraphin akan melindungi lapisan perut dan menurunkan risiko kanker, serta berbagai macam penyakit lambung dan usus.

Kanker prostat
Kembang kol membantu mengurangi dan mencegah peradangan serta melancarkan aliran darah, terutama di bagian prostat. Kembang kol juga kaya antioksidan yang bisa mencegah radikal bebas penyebab kanker.

Author: Rahman

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Bengkak Herbal Termutakhir. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP