Senin, 07 Mei 2018

Ternyata, ini penyebab terbesar terjadinya kanker leher pada pria

By Rahman  |  20.33 No comments
Ternyata, ini penyebab terbesar terjadinya kanker leher pada pria, Kata kanker terdengar menakutkan bagi setiap orang yang mendengarnya. Sebab kanker selama ini identik dengan hal yang menakutkan seperti rasa sakit hingga kematian.

Sayangnya, kanker menyerang semua organ tubuh tanpa pilih-pilih. Termasuk dengan leher hingga kepala.

Penelitian terbaru menemukan bahwa merokok serta seks oral yang dilakukan secara berganti-ganti pasangan membuat pria berisiko tinggi untuk mengembangkan jenis kanker leher dan kepala. Penyebabnya? Paparan HPV atau human papilloma virus yang menular karena kebiasaan buruk tersebut.

"Ditemukan bahwa risiko terpapar HPV akan lebih rendah dalam tubuh mereka yang tidak merokok dan hanya memiliki 1 pasangan seksual selama hidupnya," ujar Amber D'Souza, profesor peneliti di Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health, Amerika serikat.

Selain karena merokok dan seks bebas, HPV juga mudah menulari mereka yang doyan mengonsumsi minuman beralkohol dan kurang vitamin A atau vitamin B dalam tubuhnya.

Baca juga :




Author: Rahman

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Bengkak Herbal Termutakhir. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP