Rabu, 14 Februari 2018

Gejala ini sering dianggap tanda kehamilan

By Rahman  |  17.35 No comments
Gejala ini sering dianggap tanda kehamilan,- Apakah Anda para wanita sering merasa mual dan letih? Atau terlambat datang bulan? Jika iya, gejala seperti itu sepertinya mirip dengan tanda kehamilan. Padahal ada faktor lain yang bisa menyebabkan Anda mengalami kondisi tersebut. Ayo simak berbagai gejala yang sering dianggap tanda kehamilan.

Sakit kepala
Kadar hormon estrogen biasanya membuat ibu hamil sering terserang sakit kepala secara berkala. Sebab lain dari sakit kepala ini adalah dehidrasi, kafein, dan mata kejang.

Suka ngemil
Kalau ibu hamil, keinginan untuk makan makanan tertentu bisa juga disebut dengan ngidam. Tetapi kesalahan diet, stres, depresi, dan terlambat datang bulan juga bisa membuat Anda tiba-tiba suka ngemil.

Areola menghitam
Areola merupakan bagian sekitar puting. Jika menghitam, maka seorang wanita biasanya positif hamil. Namun masalah hormon yang tidak seimbang juga menjadi salah satu faktor areola menghitam.

Sering pipis
Kalau sering pipis karena hamil, itu berita baik. Namun bisa juga gejala ini adalah tanda diabetes, gangguan kencing, atau penyakit lain.

Gerakan dalam perut
Pada minggu ke-16 sampai ke-22, ada pergerakan yang merupakan tanda ada janin di dalam perut. Sementara faktor lain dari pergerakan ini adalah kentut atau kontraksi lain di lambung.

Detak jantung dalam perut
Satu-satunya gejala yang merupakan tanda kehamilan yang pasti adalah detak jantung dalam perut. Untuk tanda yang lain, belum ada sebab yang pasti dari gejala ini.

Author: Rahman

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Bengkak Herbal Termutakhir. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP